Monitoring dan Evaluasi (Monev) Eksternal Program Bantuan Akselerasi Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Pendidikan Tinggi yang Mendukung Konsep Kampus Merdeka Mandiri Tahun 2023

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) menjadi host (tuan rumah) pada kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Program Bantuan Akselerasi Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Pendidikan Tinggi yang Mendukung Konsep Kampus Merdeka Mandiri Tahun 2023. Tim dari Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Dirjendiktiristek, yang terdiri dari Bapak Dr. Pujiono, S.Si., M.Kom, Bapak Yosef Yulianto, dan Ibu Riska Junitasari, telah disambut dengan hangat oleh Wakil Rektor Bidang Akademik UWKS, Dr. Ir. Hary Sastryawanto, MS, serta tim AKPT UWKS 2023.

Selain tim delegasi dari Belmawa Kemendikbudristek, kegiatan Monev ini juga dihadiri oleh perguruan tinggi lain sebagai peserta monev, yaitu Universitas Trunojoyo Madura, Universitas Hang Tuah Surabaya, Universitas Nadlatul Ulama Surabaya, dan STKIP Al Hikmah Surabaya.

Pada awal kegiatan, Wakil Rektor Bidang Akademik UWKS mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim delegasi Belmawa Dirjendiktiristek yang bertugas untuk melakukan Monev di kampus UWKS, serta menyampaikan harapannya terhadap hasil Monev yang akan mendukung perkembangan pendidikan tinggi di UWKS dan institusi lainnya. Peserta Monev dari berbagai perguruan tinggi bertugas untuk mempresentasikan capaian program AKPT tahun anggaran 2023. Selain itu kegiatan ini juga mengakomodir kesan dan pesan dari mitra serta dosen program studi secara blended, menggabungkan elemen tatap muka (luring) dan online (daring).

Add a Comment

Your email address will not be published.