Rapat Koordinasi I Penyusunan Proposal PKKM 2023

Surabaya – Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) yang diinisiasi oleh Badan Perencanaan dan Pengembangan Pendidikan (BP3) mengadakan rapat koordinasi I terkait penyusunan proposal PKKM 2023 pada Hari Selasa, 03 Januari 2023. Pada PKKM kali ini UWKS berhasil masuk pada liga 3, sehingga UWKS diperbolehkan untuk mengusulkan proposal dari 2 program studi. Program Studi yang dipersiapkan adalah S1 Akuntansi dan S1 Informatika.
Kegiatan rapat koordinasi diawali dengan sambutan dan arahan oleh ketua tim task force PKKM UWKS 2023 Prof. Dr. Ismanto Hadi Santoso. Sambutan kedua oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. H. Hary Sastrya Wanto, MS., CRA yang memberikan support penuh terhadap pelaksanaan program tersebut.
Setelah acara sambutan, kegiatan rapat koordinasi dilanjutkan dengan pemaparan secara detail mengenai teknis penyusunan proposal PKKM 2023 oleh wakil ketua tim task force, Dr. Ir. Endang Retno Wedowati, M.T.
Kegiatan rapat koordinasi I penyusunan proposal PKKM 2023 berlangsung sangat hangat dan interaktif melalui diskusi dari seluruh tim pelaksana dengan tujuan agar proposal PKKM 2023 dapat diterima dalam pengajuannya.

Add a Comment

Your email address will not be published.