Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM)-Kemendikbud

PMM merupakan salah satu program unggulan dari Ditjen Diktiristek yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk dapat menggunakan hak belajarnya di luar program studi dan perguruan tinggi asal. Mahasiswa PMM  akan melaksanakan proses pembelajaran dalam kebinekaan.

Dalam program MBKM-UWKS yang termasuk kategori Pertukaran Mahasiswa Merdeka terdapat dua yaitu PMM-Inbound atau mahasiswa luar UWKS belajar di kampus UWKS dan PMM-Outbound yaitu mahasiswa UWKS belajar diluar kampus UWKS. Bagi mahasiswa UWKS yang akan mengikuti program ini silahkan secara aktif melihat informasi di informasi program PMM kemendikbuddikti https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/web/pertukaranMahasiswaMerdeka2021.

Untuk PMM-Outbound, mahasiswa UWKS selain daftar akun di website kemendikbuddikti  juga harus mendaftarkan diri di sistem informasi MBKM-UWKS dengan login sesuai user password portal akademik. Sedangkan untuk mahasiswa luar kampus UWKS yang mengkuti program unggulan PMM-Inbound akan mendapatkan user dan password setelah diterima di program tersebut dan di aktifasi oleh PIC MBKM-UWKS.

“RAIH IMPIANMU, MANFAATKAN PELUANGMU”

-adm-mbkm